• JL.TANJUNG PINANG -TANJUNG UBAN KM.83
  • lancangkuninggemilang@gmail.com

PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Bintan Buka Tempat Latihan Baru Di Desa Lancang Kuning

18 Januari 2021 Yonna Natalia Berita Lokal Dibaca 19 Kali

Desa Lancang Kuning - Minggu (17/1/2021) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Bintan, terus mengembangkan sayap, dimana dari belasan titik lokasi latihan yang tersebar di Kabupaten Bintan, kembali dibuka tempat latihan baru di kantor Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara.
"Kalau sebelumnya tempat latihan di Bintan Utara terfokus di Mapolsek Bintan Utara, kembali kita buka di kantor Desa Lancang kuning," yang disampaikan ketua Cabang PSHT Bintan Arif Efendi.

Harris Barelang

Menjelaskan, pembukaan tempat latihan baru karena kebutuhan atau permintaan dari warga setempat, yang menginginkan munculnya atlit pencak silat berprestasi dari daerahnya.

"Semoga dengan dibukanya tempat latihan baru di Desa Lancang Kuning, bisa mengakomodir generasi muda setempat untuk menyalurkan bakat dan hobinya di dunia pencak silat."

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Lancang Kuning, Cholili Bunyani, menurutnya dengan sudah dibukanya tempat latihan pencak silat di desa. Diharapkan, nantinya generasi muda yang memiliki hobi dan bakat didunia pencak silat bisa menyalurkan hobinya.
Selain itu, semoga kedepan muncul atlit-atlit pencak silat berprestasi dari Desa Lancang Kuning yang bisa mengharumkan nama daerahnya.

"Kita selaku orang tua, selalu siap mendukung seluruh kegiatan yang positif, terutama untuk kemajuan dan perkebangan generasi muda. Kita tunggu karya dan prestasi generasi muda."

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar