• JL.TANJUNG PINANG -TANJUNG UBAN KM.83
  • lancangkuninggemilang@gmail.com

PASAR TUMPAH & PAGELARAN SENI BUDAYA MILENIAL

22 Desember 2020 bella dhica pramesty Pengembangan Desa Dibaca 136 Kali

Lancang Kuning - Sabtu,19 Desember 2020 Desa Lancang Kuning menggelar Pasar Tumpah dan Pagelaran Seni Budaya Milenial. Acara yang dihadiri oleh Dinas PMD Kabupaten Bintan, Danramil 03, Polsek Bintan Utara, Ketua LMP, serta Lurah Sekecamatan Bintan Utara ini di mulai pada pagi hari hingga pukul 22.00 WIB. Tampil beberapa Budaya di acara ini, seperti Reog Milenial, Ikatan Akustik Milenial Lancang Kuning, Lasqi dan hiburan lainnya.

"Terakhir saya menyaksikan Reog itu sekitar tahun 1992 di moro, semoga anak-anak muda Lancang Kuning tetap semangat dan saya bangga melihat anak muda yang mau meneruskan warisan budaya" ungkap bapak Firman Setiawan, S.Pi selaku camat Bintan Utara.

Kepala Desa Lancang Kuning tampak terus memantau secara langsung jalannya acara untuk memastikan protokol kesehatan terus di jalankan, beliau terus memotivasi dan tampak semangat. Begitupun dengan reog yang berada di bawah naungan langsung BPD Desa Lancang Kuning.

Warga  yang menggelar dagangannya tampak sangat senang karena mendapat keuntungan lebih, bahkan tampak beberapa pedagang mondar-mandir mengambil stok barang baru di karenakan dagangan yang ludes. Acara berlangsung meriah dan tertib hingga penutupan.

Semoga ini merupakan cambuk awal agar kaum milenial semakin kreatif dan cerdas. Pada acara tersebut juga diserahkan 55 SIM gratis tahap 3 kepada masyarakat Desa Lancang Kuning yang merupakan Program  lanjutan dari pembuatan SIM gratis tahap 1 dan 2, selain SIM juga diserahkan Pinjaman Dana 0% bunga kepada usaha-usaha mikro, Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK), Paket Komplit Imunitas Covid-19 serta Kaisar Bank Sampah yang akan di gunakan untuk berkeliling Desa Lancang Kuning mengambil sampah-sampah plastik warga.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar