• JL.TANJUNG PINANG -TANJUNG UBAN KM.83
  • lancangkuninggemilang@gmail.com

KEGIATAN UJI PETIK SARANA PRASARANA DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2020

23 Oktober 2020 bella dhica pramesty Pengembangan Desa Dibaca 128 Kali

Lancang Kuning - Pada hari ini Jum'at(23/10/2020) Tenaga Ahli Madya Provinsi Kepulauan Riau Bapak Ahmad Sofiyan di dampingi oleh pendamping Desa Kecamatan Bintan Utara Ibu Adhe Susana melakukan kunjungan UJi petik Sarana Prasarana Dana Desa di Kantor Desa Lancang Kuning.

Uji Petik merupakan salah satu bentuk kegiatan Monitoring Evaluasi untuk mengetahui dan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan telah di laksanakan sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang sudah di tetapkan, baik itu perencanaan, pelaksanaan dan pemeliharaan. Selain itujuga melihat secara langsung apakah Sarana dan Prasarana yang di bangun berkualitas baik dan tidak menimbulkan dampak negatif terhadap sosial dan lingkungan.

Adapun Saran dan Prasarana yang di Monitoring adalah semenisasi di Gg.Kenanga II RT.001 RW.002 Desa Lancang Kuning sepanjang 139 M. Warga memberikan respon positif atas kegiatan ini karena semenisasi ini sudah lama di nantikan, dengan adanya monitoring ini di harapkan dapat memberikan masukan,saran yang membangun untuk memperbaiki kualitas hasil perancanaan dan pelaksanaan kegiatan di masa mendatang.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar